» » Nouke Paat Resmi Mendaftarkan diri Sebagai Bakal Calon Anggota DPD-RI


Minsel,RedaksiManado.com- Bakal calon (Balon) anggota DPD - RI Nouke Paat, yang maju melalui perwakilan lembaga adat dan budaya di Sulut, Senin (9/7) bertempat di Sekretariat KPU Provinsi Sulut, secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) anggota DPD -RI daerah perwakilan Sulawesi Utara.


Setibanya di KPU,Nouke Paat langsung disambut oleh Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh dan langsung menerima berkas pendaftaran.


Ardiles Mewoh selaku ketua KPU dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada saudara Nouke Paat yang sudah mendaftarkan diri di hari pertama dan selamat mengikuti rangkaian proses pendaftaran dan verifikasi berkas yang dilaksanakan oleh KPU Sulut.


Sementara itu balon anggota DPD – RI Sulut, Nouke Paat saat diwawancara mengatakan, dirinya maju ke pencalonan DPD RI mewakili rakyat Sulut melalui lembaga adat dan budaya di Sulut.


Lebih jauh Nouke menjelaskan, keinginannya untuk maju adalah untuk menyuarakan dan memajukan adat dan budaya Sulut di DPD – RI, karena hal ini menjadi bagian dari pembangunan pariwisata Sulut. Sehingga nantinya akan banyak menyerap tenaga kerja bagi masyarakat Sulut apabila sektor pariwisata ini benar-benar di prioritaskan.

“ Saya terpanggil Lewat adat dan budaya,dan lewat adat dan budaya ini ,saya akan mencoba menyuarakan keinginan masyarakat Sulut.Karena implikasinya akan ke sektor Pariwisata dan hal ini tentunya akan menyerap tenaga kerja bagi masyarakat dan akan mengurangi angka pengangguran," tutur Nouke.   (Maikel)





Maikel Palembatas 7/09/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: