.

.
» » Meriahnya Fun Walk Pemkot Tomohon di Jakarta

Jakarta,RedaksiManado.Com~Fun Walk dalam rangka mempromosikan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018,Ribuan peserta tumpah ruah di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta pusat,pada Minggu (8/7/2018).

Fun Walk tersebut dipimpin duet, Wali Kota Jimmy Feldie Eman SE Ak (JFE) dan Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan (SAS), terpantau ribuan warga Tomohon, warga Kawanua Jakarta dan sekitarnya serta masyarakat umum memeriahkan promosi TIFF dalam kegiatan Car Free Day (CFD).Massa yang mengenakan dan menenteng aneka atribut bertuliskan TIFF 2018 bergerak start dari depan Kantor Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI dan finish di kompleks Bundaran HI.

 mengungkapkan, kegiatan ini sebagai ajang promosi Kementerian Pariwisata RI untuk penyelenggara 100 even pariwisata nasional termasuk TIFF, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara serta Pemerintah Kota Tomohon dan Panitia TIFF 2018,ungkap Wali Kota Jimmy F Eman SE AK.

”TIFF merupakan gelaran kegiatan nasional dan Internasional yang telah menjadi kalender tetap Kementerian Pariwisata. Sebagai pemerintah dan masyarakat tentunya bangga memiliki even sekelas TIFF. Oleh karena itu, mari kita sukseskan,” kata Eman didampingi Wawali Sompotan.

Sementara, Ketua Panitia TIFF 2018 Coretta Kapoyos mengatakan, TIFF tahun ini memang dikemas agak beda dari penyelenggaraan sebelumnya.
”Untuk float, sudah diterapkan standar internasional. Begitu juga dengan kegiatan lainnya dalam rangkaian TIFF. yang pasti, tahun ini memiliki makna tersendiri dan beda dari sebelumnya,” ujar Kapojos.
Langkah Pemkot Tomohon bersaman Kemenpar RI memromosikan TIFF 2018 di ibu kota negara pada Minggu, kemarin, dinilai sangat tepat karena digelar pada hari yang sama dengan Jakarta Karnaval (Jakarnaval), meski pada jam yang berbeda.
Perhatian wisatawan.      mancanegara yang sengaja datang ke Jakarta untuk melihat Jakarnaval sempat ikut tersedot menyaksikan Fun Bike Road TIFF 2018.

Turut mendampingi JFE-SAS, Senator DPD RI utusan Sulawesi Utara (Sulut) Ir Stevanus BAN Liow, Ketua DPRD Sulut Andrey Angouw, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur, Dandim 1302 Minahasa Lerkol Inf Nixon Joubert Purnama STh bersama sederetan anggota dewan dan pejabat Kota Tomohon.**(abd3406)

EL 7/09/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: