» » JFE-SAS Apresiasi Dukungan Warga Kawanua di Jakarta

Jakarta,RedaksiManado.Com~Dukungan nyata terbukti dilakukan Kawanua Jakarta saat Fun Walk Road to Tomohon Internasional Flowers Festival (TIFF) 2018, (8/7/2018) di Ruas Jalan MH Thamrin Jakarta, mendapat apresiasi positif dan ungkapan terima kasih dari Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan.

Disampaikan JFE, partisipasi warga asal Kawanua (Sulaweai Utara) pada kegiatan yang menghebohkan Car Free Day ini merupakan rasa keterpanggilan untuk memberikan dukungan pada keberhasilan gelaran TIFF 2018. "Karenanya, sebagai walikota saya mengucapkan terima kasih," ujar JFE. 

Senada dengan itu,  Wakil Walikota SAS juga memberikan apresiasi bahwa keterlibatan warga asal Sulawesi Utara yang turut menjadikan agenda ini makin semarak. "Ini adalah bentuk nyata kecintaan mereka pada Tanah Minahasa khususnya Kota Tomohon. Kami berharap keikutsertaan ini menjadi motivasi untuk ikut juga menyaksikan gelaran TIFF 2018 pada Agustus 2018 mendatang," kata Wawali SAS.

Sepertinya  diketahui, Masyarakat Kawanua yang ikut berpartisipasi diantaranya K3 Jakarta , Orang Muda Katolik (OMK) Kawanua Jakarta, Pakasa'an Ma'tuari Tombulu Jabodetabek, SELBI Maesaan Jakarta, serta Tokoh Nasional Kawanua Irjen Pol Ronny Sompie yang menjabat Dirjen Imigrasi KemenkumHAM, maupun Komunitas Wartawan Tomohon (KOWAT) yang datang ke Jakarta turut dalam hajatan itu.**(abd)

Elthon Abud 7/08/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: