.

.
» » » DPRD Tomohon Dukung & Suport TIFF 2018

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Pemerintah Kota Tomohon mengawali pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang ke-8 tahun 2018, dengan Fun Walk yang mengambil tema “Road to 8th Tomohon International Flower Festival 2018”. Start dari depan Kementerian Pariwisata RI dan finish di kompeleks Bundaran HI, Minggu (08/7).

Dukungan dan suport terus diberikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama dengan seluruh anggota, diantaranya mengikuti Car Free Day dalam rangka TIFF ini.

Usai pelaksanaan, Ketua DPRD kota Tomohon Ir Miky J.L Wenur mengungkapkan ribuan masyarakat Kota Tomohon, warga Kawanua se-jabodetabek dan sekitarnya serta masyarakat umum, sangat antusias mengikuti pelaksanaan Fun Walk dalam rangka TIFF 2018 ini.

“Apa yang Pemkot lakukan ini semoga dapat dampak atau efek oleh masyarakat Indonesia, khususnya warga Kota Tomohon. Untuk itu, kita sangat optimis pelaksaaan TIFF 2018 akan sukses. Pelaksanaan TIFF dilaksanakan setiap tahunnya, anggaran telah ditata dan diakomodir sesuai pengajuan Dinas terkait, untuk itu DPRD terus mendorong agar pelaksaaan TIFF ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk memberikan efek yang luar biasa bagi Parawisata dan masyarakat di Kota Tomohon.” tegas Wenur.

Wenur juga berharap, agar pelaksanaan TIFF ini dapat brejalan dengan baikndan “Kami pihak DPRD juga mengharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan dapat membantu masyarakat. Juga dapat berjalan sendiri atau mandiri. Sangat diharapkan jug adanya partisipasi masyarakat atau lembaga masyarakat untuk menyukseskan kegiatan ini, misalnya Sponsor dan lainnya.” tutup Wenur **(Nal)

Redaksi Manado 2017 , 7/08/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: