.

.
» » Mentu Hadiri Ibadah Syukur HUT Jemaat Gmim Bukit Moria Rurukan ke-5

Tomohon,RedaksiManado.Com~Jimmy F Eman SE Ak diwakili Asisten Perekonomian Sekda Kota Tomohon Max M Mentu SIP MAP menghadiri ibadah syukur HUT ke-5 jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu Wilayah Tomohon Satu bertempat di gedung gereja, Minggu (8/7). Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Frangki Kalalo MTh.

Asisten Tiga dalam sambutannya mengatakan bahwa perayaan HUT gereja sebagaimana yang dirayakan saat ini, pada hakekatnya merupakan wujud dari komitmen iman kristiani yang telah memperoleh berkat dan karunia dari Tuhan melalui segala karya dan pekerjaan yang dilakukan.

“Saya menghimbau kepada pimpinan jemaat, para hamba Tuhan serta komponen warga jemaat untuk senantiasa memancarkan kasih dan teladan Yesus Kristus dalam kehidupan sehari-hari, serta bertumbuh dalam iman dan terpacu untuk semakin rajin dan taat beribadah, bersekutu dan melayani Tuhan sehingga nantinya dapat menumbuhkan kualitas iman dan terpancar pada perubahan pola sikap hidup keseharian” ujar Mentu.

 “Saya juga mengharapkan dukungan dan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat kelurahan Rurukan Satu dalam mensukseskan agenda dan program pembangunan yang sementara dan akan kami kerjakan, juga dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan even berskala internasional yaitu Tomohon Internationa Flower Festival (TIFF) yang akan dialksanakan pada bulan Agsutus  2018 di Kota Tomohon, pemerintah mengharapkan topangan doda serta usaha dan kerja keras dari masyarakat kelurahan Rurukan Satu yang merupakan bagian integral dari masyarakat Kota Tomohon dalam mensukseskan kegiatan tersebut” pesan Asisten 3.

“Sekali lagi saya atas nama Pemerintah Kota Tomohon, menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-5 jemaat GMIM Bukti Moria Rurukan Satu dan selamat bersyukur atas rahmat Tuhan selama 5 tahun pelayanan di tengha-tengah masyarakat” tutup Mentu.

Turut mengikuti ibadah, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, Camat Tomohon Selatan Syske Wongkar SPd, Camat Tomohon Tengah Sjerly Bororing SP MM SIP, Ketua BPMJ GMIM Bukit Moria Rurukan Satu Pdt Anita Kondoy-Tawas STh, para pelayan khusus dan guru agama serta para jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu.**(abd3306)

EL 7/08/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: