» » Pojok Pintar' Komunitas Belum Ada Nama Kota Bitung

Bitung, RedaksiManado.Com - Komunitas Belum Ada Nama kota Bitung kembali menggelar kegiatan 'Pojok Pintar' dengan membuka Baca Buku Gratis dan Donasi Buku bagi masyarakat Kota Bitung di Loco Coffe, Kamis (05/07/2018).

Menurut salah satu panitia 'Pojok Pintar' Ruben Tamtomo, SH kepada RedaksiManado.Com kegiatan ini digelar untuk memancing minat baca Kota Bitung. 

"Sekedar informasi kegiatan ini sudah tercatat di KEMENDIKBUD ( Kementrian Pendidikan dan Budaya ) kegiatan samacam ini akan tetap kami lakukan, dan kami harapkan respon aktif masyarakat untuk membaca atau sekedar mendonasikan buku, kami juga sedang mencari tempat untuk bisa menetap, tapi untuk di tempat ini kami akan lakukan tiap minggu," ujar Tamtomo.

Adek Suhepi sebagai pemilik Loco Coffe juga mengapresiasi 'Pojok Pintar' dengan cara membuka tempat untuk kegiatan seperti ini. 

"Kegiatan ini bagus secara sosial dan bisa menambah wawasan pelanggan, dengan adanya kegiatan ini, pelanggan bisa menambah pengetahuan dalam mengisi waktu ketika berkunjung", tambah Suhepi.

Hal senada juga dikatakan Gerald Lengkong pengunjung Loco Coffe, "Untuk kegiatan ini dampaknya sangat positif untuk Kota Bitung terutama bagi masyarakat, dan ini sangat edukatif bagi untuk kedepannya nanti," tutup Lengkong. **(ical)

Redaksi Manado 7/08/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: