.

.
» » » Peserta Kirab Taruna CEP 2018 semarakan HUT RI ke 73

Peserta Kirab Taruna CEP Minsel Finish di halaman kantor Bupati. 


Minsel, RedaksiManado.com - Pelaksanaan upacara hari Peringatan  kemerdekaan RI ke 73 di halaman kantor Bupati Minahasa Selatan (jumat 17/18) disuguhkan dengan finishnya Kirab  Taruna CEP Minsel di halaman kantor Bupati.


Frangky Pasla selaku Ketua Karang Taruna Minsel mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Kirab Taruna CEP ini kiranya dapat menjadi wadah atau sarana para pemuda/pemudi untuk meningkatkan kreatifitas, kapasitas, kemandirian, memiliki daya saing, dan dengan nilai patriotisme, dapat meningkatkan semangat nasionalisme, untuk membangun bangsa, menjaga kebhinekaan, dan kedaulatan NKRI.


Sementara itu Ketua Panitia Kirab Taruna CEP, Bung Adolof Mamoto mengaku sangat bersyukur karena kegiatan ini boleh terlaksana setelah  melintasi 17 Kecamatan di Minahasa Selatan dan akhirnya bisa finish di depan Kantor Bupati Minsel.

“ Tentunya Saya sangat bersyukur karena Kegiatan Kirab Taruna ini, sudah memasuki tahun ke-enam pelaksanaannya, terimakasih atas dukungan dan kerja sama serta supportnya dari para Camat se-Kabupaten Minahasa Selatan, selaku pembina Karang Taruna Kecamatan, karena pelaksanaan Kirab Taruna CEP 2018, dapat berlangsung dengan sukses dan berakhir dengan baik.” ujar Mamoto. (Maikel)

RedaksiManado , 8/17/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: