.

.
» » » Mewoh Hadiri Paripurna Istimewa DPRD Minahasa Dengan 3 Agenda

MINAHASA, RedaksiManado.Com - Pejabat Bupati MInahasa Drs. Royke Hercules Mewoh, DEA menghadiri rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2018, Kamis (16/08) pagi hingga sore tadi. 

Ada tiga agenda rapat paripurna DPRD Kabupaten Minahasa yang dipimpin Ketua DPRD Jamea Stemmy Rawung SH didampingi wakil ketua Vencte Mawuntu dan Wakil Ketua Ivonne Andreas yakni mengikuti 1.Sidang Tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) Tahun 2018, 2.Pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI dan 3.Penyampaian Rancangan Undang-Undang (RUU) Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) Tahun Anggaran 2019 disertai Nota Keuangan dan dokumen pendukungnya.

Mewoh usai mendengarkan pidato mengatakan "Saya mengajak masyarakat Minahasa untuk dapat melestarikan dan menghargai nilai-nilai kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang telah direbut dengan tetesan darah para pejuang.melalui kehidupan berbangsa dan bernegara kita"

"Sidang Paripurna tahunan setiap tanggal 16 Agustus ini sangat penting untuk diikuti. Ini adalah agenda nasional dalam rangka HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, tujuannya untuk mengukur kinerja pemerintah pusat dan daerah yang kesemuanya untuk kepentingan rakyat" Ujarnya
Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH Msi, Wakapolres Minahasa Kompol Alkad Karouw, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Joubert Nixen Purnama STh, unsur forkopimda lainnya dan jajaran pemerintah minahasa beserta tokoh masyarakat. **(Angel)

Admin RMC , 8/17/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: