.

.
» » » Bupati TETTY PARUNTU Jadi Irup HUT RI ke 73 di Rutan Amurang


Bupati Dr Christiany E Paruntu SE bertindak sebagai Irup

Minsel, RedaksiManado.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73,Rumah tahanan (Rutan) amurang pada jumat pagi (17/18) menyelenggarakan Upacara Bendera.

Berindak selaku inspektur upacara (Irup) Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr. Christiany Eugenia Paruntu, SE; dengan pemimpin upacara (Dan Up) Santy Malesa (pegawai Rutan Amurang).

Pada sambutan Menteri Hukum dan HAM, Yasona Laoly, yang dibacakan Bupati Tetty Paruntu diungkapkan bahwa para warga binaan pemasyarakatan diberikan kebebasan oleh Negara untuk dapat terus berkarya.

“Pemerintah memberikan apresiasi kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang menunjukkan sikap yang baik selama menjalani masa tahanannya, dengan diberikan remisi,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Dalam kesempatan ini, diberikan pula surat remisi kepada WBP Rutan Amurang yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Tetty Paruntu, didampingi oleh Kepala Rutan Amurang Marulye Simbolon SH, MH.

Tampak hadir dalam upacara ini Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo SIK, Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar SH, Kepala Kejaksaan Negeri Amurang I Wayan Eka SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Rommel Tampubolon SH, MH, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Perwira Penghubung Mayor (Inf) Jemmy Lotulong dan sejumlah pimpinan Perangkat Daerah di Minsel. (Maikel)

RedaksiManado , 8/17/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: