» » Bupati Mewoh Ibadah Bersama Jemaat GMIM Jerusalem Tataaran

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke Herkules Mewoh, DEA mengungkapkan apapun bentuk kontibusi yang diberikan setia warga pasti akan bermanfaat bagi proses pembangunan di tanah Minahasa.

Hal itu dikatakan Mewoh saat membawakan sambutan pada ibadah syukur pelantikan dan pisah sambut ketua BPMJ GMIM Jerusalem Tataaran Satu Pdt Novita M Rende Kaligis, STh dan Pdt Frangky Mewengkang Apow STh selaku Ketua BPMJ yang baru, bersama Pelayan Khusus, Komisi Kerja Kordinator Bipra, dan Panitia Pelaksana, Minggu (5/8).

Terkait pelantikan dan pisah sambut Bupati yang hadir didampingi Ketua TP PKK Minahasa Ibu Helly Grace Pongoh SE, mengatakan biarlah menjadi momentum iman ini menjadi saat yang tepat bagi GMIM Yerusalem Tataaran Satu untuk lebih meningkatkan tugas pelayanan guna mempersiapkan jemaat yang dewasa, misioner serta menjadi terang dan garam di tengah – tengah masyarakat.

Ia juga berterima kasih kepada masyarakat termasuk anggota jemaat atas partisipasinya sehingga Pilkada Bupati dan Wakil Bupati berlangsung lancar dan damai.“Itu semua terjadi berkat peran aktif dari seluruh komponen masyarakat, TNI/POLRI, termasuk Jemaat GMIM Yerusalem Tataaran Satu,” tandasnya. *(Angel)

Redaksi Manado 8/05/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: