» » Music & Art Bangkitkan Peseni-peseni Lokal


Bitung, RedaksiManado.Com-Komunitas BelumAdaNama Kota Bitung kembali menggelar ivent dengan takjub ‘Music & Art’ di Cafe Steiner Bitung, Sabtu (04/08/2017) kemarin.

Kegiatan ini diisi dengan live music dari Funday Jazz, dan juga live drawing dari komunitas Skets Art.

Timmy Kilanta selaku ketua Funday Jazz menuturkan bahwa kegiatan ini untuk mengakomodir musisi di Bitung.

“Ini menunjukan bahwa ada tempat khusus buat latihan dan manggung tak perlu lagi jauh-jauh ke Manado untuk menikmati live musik.” Tutur cowok penyuka musik Jazz ini.

Donna Chira Ginting selaku Ketua Komunitas BelumAdaNama menambahkan dalam kegiatan ini bahwa audiens sangat antusias dan bahkan ada suasana dua arah (interaktif) dari pengunjung sehingga menjadi edukasi.

“Ini untuk edukasi, bahwa di kota Bitung ada anak muda dan orang yang berjiwa muda, ini langkah awal untuk kebersamaan.” Ungkap cewe berkacamata yang hoby melukis ini 

Lanjutnya, “optimis acara ini bisa berkembang tak cuman di cafe tapi bisa juga di sekolah dan ruang publik atau masyarakat.” Tutupnya. 

Priska Poluan selaku owner Cafe Steiner sangat antusias dengan kegiatan seperti ini dan mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus bagi peseni lokal yang ada di Kota Bitung.

“Ini untuk memanggil seniman lokal bahwa ada tempat untuk mereka mengekspresikan bakat yang ada dan, mengenalkan bahwa di Bitung ada seniman.” Ungkapnya ketika di konfirmasi wartawan RedaksiManado.Com.

Turut hadir Stand Up, Funday Jazz, Komunitas Anak Lorong 8, Komunitas Teater Rumah Peran, Pojok Pintar, Our Way, dan Live Drawing (Skest Art). (Ical)

Rich Pangalerang 8/05/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: