.

.
» » Wawali SAS Hadiri Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Bukit Sinai Woloan Ke-8

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun Ke-8 Jemaat GMIM Bukit Sinai Woloan Wilayah Tomohon Dua, Minggu (1/6). Ibadah dipimpin oleh Khadim Pnt Ir Stefanus B A N Liow.

Wakil Walikota Tomohon SAS dalam sambutannya mengatakan bahwa momentum ini merupakan bukti perwujudan iman jemaat GMIM Bukit Sinai Woloan sebagai bagian dari kewajiban untuk menjawab kasih Allah melalui prilaku yang berkenan kepadaNya, hal ini tentunya menggambarkan bahwa jemaat di tempat ini semakin bertumbuh dan semakin dewasa dalam iman, baik aplikasinya dalam bergereja maupun bermasyrakat.

"Saya mengajak, agar jemaat di tempat ini senantiasa mengoptimalkan potensi yang ada dilingkungan masing-masing, termasuk didalamnya mengembangkan kualitas SDM jemaat sebagai daya dorong dan daya revolusi demi terwujudnya masyarakat Kota Tomohon yang religius, berdaya saing, demokratis, sejahtera, berbudaya dan berwawasan lingkungan menuju Kota Wisata Dunia" ujar Sompotan.
"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta atas nama pribadi dan keluarga dengan penuh kasih menyampaikan selamat HUT ke-8 kepada segenap komponen jemaat GMIM Bukit Sinai Woloan" tutup Wawali.

Turut mengikuti ibadah, Kepala Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt Simon Rawis STh MPDK, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, Ketua Jemaat Bukit Sinai Woloan Pdt Jean Aray-Mangundap MTh, para pendeta jemaat serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.**(abd2006)

EL 7/01/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: