» » Prediksi Kroasia vs Denmark: Mencari Kuda Yang Paling Hitam

RedaksiManado.Com – Duel dua tim kuda hitam akan tersaji di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Duel tersebut akan mempertemukan Kroasia melawan Denmark pada Senin (2/7/2018) dini hari WIB mendatang. Kedua tim ini dilabeli sebagai kuda hitam sejak sebelum Piala Dunia 2018 dimulai. Namun, di laga ini kita akan melihat siapakah kuda yang paling hitam.

Kroasia secara mengejutkan mampu lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup D. Spesialnya lagi Vatreni alias “Sang Api” punya rekor sempurna tiga kali menang dari tiga laga. Termasuk membantai salah satu tim yang difavoritkan untuk meraih gelar juara di Piala Dunia 2018, Argentina dengan skor telak 3-0.

Sementara itu kelolosan Denmark ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 sebenarnya sudah diperkirakan banyak pihak. Tim Dinamit dinilai memang menjadi yang paling pantas untuk mendampingi Prancis sebagai dua tim yang lolos dari Grup C.

Kroasia kini menatap prestasi tinggi di ajang Piala Dunia Rusia 2018. Dimotori dua gelandang tengah yang solid, yakni Ivan Rakitic dan Luka Modric, Vatreni melaju mulus dengan tiga kemenangan di grup yang amat berat. Di babak 16 besar, Kroasia akan menghadapi runner up grup C, yakni Denmark.

Tim Dinamit lolos bersama Perancis dengan penampilan memukau dari duo lini tengah mereka, playmaker Christian Eriksen yang berpartner dengan gelandang pengangkut air yang baru dibeli Borussia Dortmund dari Werder Bremen, Thomas Delaney.

Tak pelak, pertemuan dua duet dinamo lini tengah tersebut akan menjadi penentu, tim mana yang akan melaju ke babak 8 besar sekaligus menjaga asa membuat kejutan meraih titel kampiun dunia tahun ini.

Prediksi Susunan Pemain Kroasia vs Denmark

Kroasia XI: Subasic, Vrsaljko, Lovren, Vida, Strinic, Brozovic, Rebic, Modric, Rakitic, Perisic, Mandzukic.
Denmark XI: Schmeicel, Dalsgaard, Kjaer, Jorgensen, Larsen, Christensen, Braitwaite, Eriksen, Delaney, Sisto, Jorgensen.                                                                    **(Bay)
 

Redaksi manado 2017 7/01/2018

Penulis: Redaksi manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: