.

.
» » Walikota dan Ketua Panitia Gencar Promosikan TIFF 2018

Jakarta,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon bersama Ketua Panitia TIFF 2018 Coretta Louise Kapoyos menjadi Narasumber acara Talk Show Semangat Pagi Indonesia di TVRI,Bertempat di Studio 4 TVRI pada rabu 25/7.

Dalam acara tersebut Walikota Tomohon mempromosikan TIFF serta memaparkan kesiapan Pemerintah Kota Tomohon untuk menyambut para wisatawan yang akan datang menyaksikan TIFF  2018. Sementara itu Ketua Panitia TIFF menjelaskan main event dan side event pada pelaksanaan TIFF kali ini serta berbagai atraksi yang akan ditampilkan pada acara puncak Parade Kendaraan Hias tanggal 8 Agustus. Setelah di TVRI Walikota Tomohon bersama Ketua Panitia melanjutkan  promosi TIFF 2018 di Trijaya FM.

Pada kesempatan tersebut Walikota Tomohon didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh,S.Sos, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon Hengky Supit,SH dan Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph, SSTP.MSi.**(abd2307)

EL 7/25/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: