» » Ladys Turang Pimpin Kunker Komisi III DPRD Tomohon ke Jakarta Barat

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Sebagai bentuk kepedulian Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon terhadap sektor ketenaga-kerjaan kembali lagi Komisi III melakukan kunjungan kerja ke ke suku dinas tenaga kerja dan transmigrasi Jakarta Barat Rabu, 25 Juli 2018 sebagai rangkaian kunjungan kerja setelah sebelumnya melakukan hal yang sama ke kota Semarang.

Rombongan Kunjungan Kerja diterima oleh kepala seksi pengawasan ketenag-kerjaan bpk P. F. Pandiangan. dengan materi Jaminan Sosial ketenaga-kerjaan.

Menurut Ketua Rombongan Ladys F. Turang, SE yang juga Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon "Dengan kunker ini anggota DPRD Kota Tomohon mendapatkan tambahan informasi dan pengetahuan dalam rang melakukan pengasan terhadap Jaminan sosial ketenaga-kerjaan di kota Tomohon terlebih dalam rangka implemntasi dan penerapannya dilapangan"

Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan dan persahatan ini diakhiri dengan pertukaran cendramata dan Foto bersama.

Turut hadir dalam Kunker ini Syeni Supit, Erens Kereh, Katherina Polii dan Syane Mandagi. didampingi kepala dinas tenaga kerja kota tomohon Jeane Bolang, kadis kesehatan Deesje Liuw, & sekretaris DPRD Fransiskus Lantang. **(Nal)

Redaksi Manado 7/25/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: