» » Terima Penghargaan Bakti Koperasi Dan UKM Tingkat Nasional Tahun 2018, Kota Bitung kembangkan UMKM dan Koperasi


Bitung, RedaksiManado.Com - Peringati Hari Koperasi ke-71 Pemerintah Kota Bitung menerima penghargaan Bakti Koperasi dan UKM Tahun 2018 Tingkat Nasional dari Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia Bpk. A.A GN Puspayoga.

Penghargaan tersebut langsung diterima Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri yang juga selaku Ketua Dekopinda Kota Bitung yang didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bitung serta Kasubag Perencanaan dan Keuangan DKUKM Kota Bitung, di The Grantage Hotel, Tangerang,  Banten, Rabu (11/7/2018).

Mantiri mengatakan sangat bersyukur karena Kota Bitung menjadi satu-satunya Kota di Provinsi Sulawesi Utara yang menerima penghargaan tersebut di tahun 2018.

Tambahnya, penghargaan ini diberikan karena Pemerintah Kota Bitung sangat peduli terhadap perkembangan koperasi dan UMKM, baik melalui kebijakan yang telah diambil maupun melalui berbagai kegiatan untuk membantu promosi dan pemasaran produk UMKM di Kota Bitung. 

“Yang terpenting adalah UMKM dan koperasi di Kota Bitung terus bertumbuh dan berkembang, terus berinovasi agar semakin eksis dan berdaya saing,” ungkap Mantiri.

Ia menginginkan penghargaan tersebut mampu menambah dan memotivasi mengembangkan UMKM dan koperasi di Kota Bitung. (Ical)

Rich Pangalerang 7/12/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: