.

.
» » Sajow Ingatkan Perangkat Soal Pentingnya Profil Desa

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Pemerintah Kecamatan Eris dan Kecamatan Lembean Timur, Kamis 12/7/2018, menggelar pelatihan peningkatan kapasitas perangkat desa tahun 2018 betempat di pendopo GMIM Baitel, Eris.

Sejumlah pemateri tampil guna memberikan pelatihan kepada seluruh perangkat desa yang hadir, yakni dari pihak Kepolisian, Dinas PMD, Kejaksaan dan Inspektorat.

Kepada dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Jeffry Sajow tampil langsung sebagai pemateri. Dalam materinya, Sajow mengingatkan soal pentingnya terus mengupdate profil desa.

” Profil desa itu penting, karena segala sesuatu yang berhubungan dengan pembangunan desa, jika tidak ada aprofil desa tidak akan bisa dilaksanakan,” ujar Sajow.

Lanjut dia, profil desa itu harus terus di update. Jangan hanya karena ada lomba desa, maka desa juga berlomba-lomba membuat profil desa, setelahnya tidak pernah di update lagi,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Eris Deidy Tumarar, Camat Lembean Timur Carlo Wagey, Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung yang juga turut membawakan materinya, Inspektur Kabupaten Minahasa Frits Muntu. **(Angel)

Angel Mendur 7/12/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: