.

.
» » Wujudkan Tomohon Bebas Narkoba,Pembentukan BNNK Mendesak

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyambut hangat kunjungan dari Badan Narkotika  Nasional Provinsi Sulawesi Utara bertempat di Ruang Rapat Walikota Tomohon, Senin (25/06). Kunjungan ini dalam rangka koordinasi terkait usulan pembentukan BNNK/Kota Tomohon Tahun 2018.

Eman mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada BNN RI termasuk BNN Prov Sulut yang telah memilih Kota Tomohon menjadi salah satu diantara 70 kabupaten/kota untuk di SK-kan menjadi BNNK.
“Pemerintah Kota Tomohon sangat mendukung pembentukan BNNK di Kota Tomohon karena BNNK bisa menjadi garda depan dalam memerangi narkoba dan obat-obatan terlarang” ujar Walikota.
Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur yang turut menghadiri rakor ini mengatakan bahwa DPRD Kota Tomohon siap mendukung pembentukan BNNK/Kota Tomohon ini.

Turut hadir, Kepala Bagian Umum BNNP/Provinsi Sulawesi Utara Octovina Pattikawa SE, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat  Terry Tikoalu S Sos, Kasubag Admin Vecky R Wungkana bersama staf, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc dan jajaran Pemkot Tomohon.**(abd0606)

EL 6/25/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: