.

.
» » » Pesan dan Harapan Bupati CEP dalam Pelantikan Pengurus Karang Taruna Minsel


Minsel, RedaksiManado.com -Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE. Pada hari senin (25/18) Menghadiri sekaligus melantik pengurus Karang Taruna (KT) Minahasa Selatan,di Bukit Doa Modoinding.

Bupati TETTY PARUNTU dalam sambutannya berharap organisasi sosial kemasyarakatan itu bisa memposisikan diri sebagai mitra pemerintah untuk pembangunan Minahasa Selatan. Hal itu ditegaskan Bupati saat melantik pengurus organisasi yang dipimpin Frangky Pasla itu, di Bukit Doa Modoinding.

" Kedepannya Karang Taruna harus mampu menjadi wadah kreatifitas dan menciptakan Inovasi dan ide-ide cemerlang. Supaya dapat menyumbangkan pikiran-pikiran konstruktif bagi pemberdayaan masyarakat. Utamanya pembangunan daerah kita," ajak Bupati.

TETTY pun berharap kepada Karang Taruna Minsel dibawah kepemimpinan Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Atap itu, harus menjadi sumberdaya yang bisa menyemangati generasi muda supaya tampil terampil, Mandiri,berdaya saing dan bertanggungjawab.

"Harus mewujudkan kesejateraan sosial. Sebab dalam kesadaran identitasnya Karang Taruna itu adalah wadah pemberdayaan sosial bagi masyarakat. Utamanya generasi muda, " ujar Tetty

Sementara itu Ketua Karang Taruna Minsel Frangky Pasla memberi apresiasi kepada Bupati Minsel yang sudah melakukan pelantikan pengurusnya secara resmi. Baginya harapan yang disampaikan Bupati akan dimaknai sebagai amanah dan tanggung jawab.Sebab itu katanya tidak ada kata lain selain menunaikan tugas itu dengan penuh rasa tanggung jawab.  (Maikel_Palembatas)

RedaksiManado , 6/25/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: