.

.
» » Mangala wakili Bupati Hadiri Pelantikan Wakil Ketua DPRD Minahasa

MINAHASA, RedaksiManado.Com - DPRD Kabupaten Minahasa menggelar rapat Paripurna Istimewa pengucapan sumpah dan janji Ivonne Andries sebagai wakil ketua dewan di ruang Sidang Kantor DPRD Minahasa, Senin (25/06/2018). Pada kesempatan ini Penjabat Bupati Minahasa Royke H Mewoh, yang diwakili Asisten Pemerintah dan Kesra Sekdakab Minahasa Denny Mangala, menekankan pentingnya sinergitas Pemkab dan Dekab.

Asisten Mangala menyampaikan ucapan selamat kepada Ivonne Andries SIP atas dilantiknya sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa sisa masa jabatan 2014-2019. “Semoga momentum ini lebih meningkatkan sinergitas, kebersamaan, dan kerjasama dalam menghasilkan berbagai kebijakan guna memenuhi tuntutan dan harapan masyarakat demi peningkatan kesejahteraan,” tandasnya.

Banyak harapan dan asa yang digantungkan masyarakat di pundak pimpinan dan anggota dewan yang terhormat untuk diperjuangkan guna kesejahteraan masyarakat Minahasa serta demi kemajuan daerah ini di masa yang akan datang.

“Dalam membangun daerah dan kesejahteraan rakyat kami memiliki komitmen yang sama untuk mewujudkan tanah minahasa ini, sebagai daerah yang unggul di segala lini dengan kondisi masyarakat yang maju, modern dan sejahtera lahir batin. Untuk mewujudkan komitmen tersebut dibutuhkan kinerja yang optimal dari pemerintah termasuk didalamnya lembaga legislatif sebagai mitra kerja dalam menghasilkan kebijakan-kebijakan publik yang benar-benar berpihak pada masyarakat,” terangnya.

Di akhir sambutannya beliau menyampaikan bahwa untuk mewujudkan harapan-harapan tersebut maka hubungan kemitraan yang telah terjalin dan terbina ini harus terus dipelihara karena nantinya kondisi ini akan menjadi kekuatan bagi berprosesnya penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bertanggungjawab.

Hadir pada rapat ini Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Ventje Mawuntu, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit SH MH, Sekretaris DPRD Kabupaten Minahasa Dr Vicky Tanor SPi MSi, para anggota dewan, Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw SSos, jajaran Pemerintah kabupaten Minahasa, Pdt Julien Saisab Rotty STh sebagai rohaniawan, tamu dan undangan. *(Angel)

Angel Mendur 6/25/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: