.

.
» » Tim Basket Putra SMA Lokon Tomohon Juara Smabit Championship 2018

RedaksiManado.Com, Bitung - Perhelatan Smabit Championship 2018 ditutup dengan kemenangan oleh Tim Basket Putra SMA Lokon Tomohon, Sabtu (23/06/2018) di lapangan  Basket SMA N 2 Bitung.

Dalam sambutannya Drs. Jootje Robert Tumiwa selaku kepala sekolah SMA N 2 Bitung mengatakan bahwa sangat mengapresiasi akan perhelatan Smabit Championship dan harus tetap di tumbuh kembanggkan. ' Kami para kepala sekolah apalagi di provinsi Sulut ini sudah sepakat bersama - sama menumbuh kembangkan minat bakat siswa itu sangat penting, apalagi dalam bidang seperti ini' ungkap Tumiwa.

Tumiwa juga berpesan kepada para peserta yang belum meraih juara untuk tidak berkecil hati, 'Menang kalah itu biasa, dan jadikan itu semangat yang baru untuk tetap mengembangkan bakat yang sudah ada' lanjutnya.

Hal senada juga di sampaikan Abigail Sasauw Pemain Basket Putri SMA Lokon Tomohon kepada RedaksiManado.com, semangat itu harus tetap kami pertahankan 'Walaupun kali ini kami hanya mendapatkan runner Up tapi semangat kami tidak akan patah untuk menghadapi event - event selanjutnya' ungkap Sasauw.

Kevin Hansang selaku ketua Osis SMA N 2 Bitung mengatakan harapan kami kedepan nya dengan Smabit Championship ini menunjukan bahwa SMA N 2 Bitung terus berkembang dan terus bertumbuh apalagi dengan event - event seperti ini. 'Harapan kedepannya Smabit Championship dari tahun ke tahun lebih membaik dan lebih siap pastinya' tutup Hansang. *(Ical)

Unknown 6/24/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: