.

.
» » SAS Lantik PMR Wira SMA Karitas Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan yang juga merupakan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon menghadiri sekaligus melantik Palang Merah Remaja (PMR) Wira SMA Katolik Karitas Tomohon, Kamis 07/06.

Dalam sambutanya Ketua PMI mengajak semua pengurus PMI dan PMR untuk mengimplementasikan Visi dan Misi PMI dalam kehidupan sehari-hari, yakni.
VISI
PMI yang berkarakter, profesional, mandiri dan dicintai masyarakat.
MISI
• Menjadi organisasi kemanusiaan terdepan yang memberikan layanan berkualitas melalui kerja sama dengan masyarakat dan mitra sesuai dengan prinsip-prinsip dasar Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah.
• Meningkatkan kemandirian organisasi PMI melalui kemitraan strategis yang berkesinambungan dengan pemerintah, swasta, mitra gerakan dan pemangku kepentingan lainnya di semua tingkatan.
• Meningkatkan reputasi organisasi PMI di tingkat Nasional dan Internasional.

Mengakhiri sambutannya Ketua PMI menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah khususnya Kepala Sekolah SMA Katolik Karitas Tomohon Jane Lumentah, S.Pd,. M.Pd dan juga guru-guru yang telah menerima pembentukan PMR dalam rangka memajukan peran relawan untuk misi kemanusiaan ini.**(abd6305)

EL 6/07/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: