.

.
» » Pemkot Tomohon Siap Jalankan Program Internship Peningkatan Kinerja Pengelola Keuangan

Jakarta,RedaksiManado.Com~Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melakukan pertemuan dengan unsur Kementerian Keuangan di di Gedung Radius Prawiro Kemenkeu RI.Kementerian Keuangan RI menyatakan akan memfasilitasi tenaga ahli untuk action plan terkait program Internship Peningkatan Kinerja Pengelola Keuangan Daerah Kota Tomohon. Hal ini terungkap saat  kamis (7/6).

Nyimas Herleni Rahma Zella sebagai Kasubag Pengembangan SDM Kementerian Keuangan RI mengatakan "Kami menyambut baik maksud program ini, bahkan pihak kami siap mengirimkan tenaga ahli untuk action plan terkait program Internship Peningkatan Kinerja Pengelola Keuangan Daerah Kota Tomohon", ujarnya saat menerima kunjungan Pemkot Tomohon.

Wali Kota Eman usai menyampaikan terkait kesiapan Pemerintah Kota Tomohon untuk menerima program Internship Peningkatan Kinerja pengelola keuangan, memberikan apresiasinya kepada pihak Kemenkeu yang siap mendukung Pemkot Tomohon akan program ini. 

"Kami berharap program ini dapat meningkatkan kemampuan pengelolaan keuangan daerah Kota Tomohon", kata Eman.
Lebih lanjut diungkapkannya, walaupun Pemerintah Kota Tomohon dalam pengelolaan keuangannya sudah termasuk baik, bahkan baru-baru ini telah ke lima kalinya menerima opini WTP dari BPK RI, "tetapi kami akan terus melakukan yang terbaik dalam hal pengelolaan keuangan demi mewujudkan Pemerintahan yang baik", ucap Eman.**(abd6005)

EL 6/07/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: