.

.
» » Pemilihan Nyong Nona Manado 2018 Di Mulai, 36 Peserta Berlomba Menjadi Terbaik

MANADO, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado,melalui Dinas Pariwisata mulai menggelar seleksi untuk pemilihan duta wisata nyong dan nona Manado 2018. “Pendaftaran sudah kami buka dan sudah mulai dalam tahap seleksi tertulis tanggal 4 juni kemarin “ucap kadis pariwisata Lenda Pelealu.

Lanjut mantan Kadispora ini,para peserta berasal dari seluruh nyong nona yang berada di 11 kecamatan, siswa SMA/SMK, perseorangan serta perguruan tinggi ikut berpartisipasi dalam pemilihan tersebut.

Lenda Pelealu lebih jauh menjelaskan berdasarkan jadwal yang sudah tersusun,proses seleksi dimulai pada 04-21 Juni 2018. “dari tanggal 04 hingga 21 juni proses seleksinya di mulai dari test tertulis(tes pengetahuan umum), kesehatan, hingga psikologi”ujar kadis murah senyum ini.

Usai proses awal seleksi tersebut selanjutnya para peserta akan ke tahap selanjutnya yaitu photoshoot dan talent show di depan para juri pada tanggal 02 Juli nanti. “usai proses yang panjang baru masuk tahapan karantina bagi para peserta yang terpilih sebagai finalis,mulai tanggal 04 sampai 07 Juli,” katanya.

Lalu tahapan “grand final” pada Sabtu 07 Juli 2018 yang akan dilaksanakan di ruang serba guna pemkot Manado yang rencananya akan dihadiri oleh Wali kota, Wakil dan ketua tim penggerak PKK serta wakil.(Vikni)

Admin RMC 6/07/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: