» » Safari Ramadhan Pemkab Minut Di Kecamatan Kauditan

MINUT, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) adakan Safari Ramadhan 1439 H dan buka bersama Umat Muslim yang ada di Minahasa Utara (Minut) lebih khusus di Mesjid Al-Mukhlisin Desa Karegesan Kecamatan Kauditan, Rabu (6/6).

Dalam Siraman Rohani Ustad Abdul Latief Spd. Mpd menjelaskan, kita meminta dan menghormati bimbingan dari Bupati Minut. “Ada tiga doa yang diterima Tuhan dan ada tiga golongan ditolak Tuhan. Ketika kita meminta tanaman berikan subur. maka Allah akan berikan subur, “ujar Latief.

Sementara itu, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dalam sambutan mengatakan, saya sangat bersyukur kepada Tuhan yang bisa safari Ramadhan dengan jemaat mesjid yang ada di Desa Karegesan “Puasa itu bukan sembarangan, akan tetapi puasa itu besar kuasanya. kalau kita sungguh-sungguh berpuasa maka kita akan diberikan kekuatan dari Tuhan, “kata Bupati VAP.

Bupati juga menambahkan, Saya menghimbau seluruh masyarakat Minut akan diberkati Tuhan. Yunus berkata kepada seluruh umat untuk berpuasa. “Saya harapkan umat Muslim yang ada di Minut berpuasa dengan sungguh-sungguh dan layani jemaat harus betul-betul. Saya mengucapkan selamat berpuasa bagi seluruh umat muslim yang ada di Desa Karegesan, “ujar Bupati VAP. Sekaligus menyumbang dana di Mesjid Al-Mukhlisin.

Turut hadir dalam safari Ramadhan, Sekertaris Daerah (Sekda) Ir. Jimmy Kuhu, Asisten 1 Rivino Dondokambey, Asisten III dr Jane Symons M.kes, Koramil Kauditan, Kapolsek Kauditan IPTU Muhamad Maulana Miraj SIK, SKPD, Camat dan Hukum Tua serta Ketua Lembaga Penyelenggara Hari-Hari Besar Islam (LPHBI) Minut Bpk Usman S.sos. (AL)

Redaksi Manado 6/06/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: