» » » HUT Pendidikan Kristen Ke-187 Di Bitung, Ini Pesan Walikota Lomban

BITUNG, RedaksiManado.Com - Wali Kota Bitung Maximilian J Lomban hadir dalam Pekan Raya Pendidikan Sekolah GMIM dalam rangka HUT Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen ke-187 digelar di Lapangan Kantor Walikota Bitung, Rabu(6/6).

Dalam sambutannya Lomban mengatakan generasi muda Kristen adalah anugerah Tuhan yang akan menjadi wajah gereja dimasa depan, membentuk dan mempersiapkan mereka sejak dini dengan nilai-nilai agama dan lewat kegiatan yang positif adalah langkah dan upaya yang strategis demi hadirnya kader-kader muda kristiani yang dapat mewujudnyatakan harapan gereja dan bangsa di masa depan.

"terkait itu, saya berpesan kepada adik-adik siswa mulai dari tingkat SD, SMP, SMK/SMA dibawah naungan yayasan GMIM Dr. A.Z.R Wenas, agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya sebagai momentum yang tepat untuk menggali potensi dan talenta yang dianugerahkan Tuhan." kata Lomban

Lanjutnya lagi dalam mengikuti kegiatan ini harus dengan menjunjung sportifitas tinggi serta berlomba dengan menempatkan rasa takut akan Tuhan sebagai dasar perjuangan sehingga, kompetisi yang dihadapi dapat dimaknai sebagai momentum yang memperkokoh kebersamaan, serta benar-benar tercipta untuk kemuliaan Tuhan.

Lomban berharap lewat momentum ini mampu menginspirasi para siswa untuk mengisi hidup dengan kegiatan positif dan bermakna, serta memotivasi mereka untuk menciptakan karya yang baik bagi Gereja dan bangsa."sehingga lewat karya dan gaya hidup yang ditunjukan dapat membuktikan bahwa generasi muda GMIM tidak mudah terjerat oleh tawaran dunia yang menyesatkan namun sebaliknya siap dipakai sebagai alat untuk kemuliaan Tuhan."

Kegiatan ini dihadiri pula oleh sekretaris BPMS Pdt. Evert Tangel S.Th, MPdk, Ketua Badan Pengurus Yayasan GMIM A.Z.R. Wenas Pdt. Hans Sumakul, M.Th, Kepala Kantor Agama Kota Bitung, Pemerintah Kabupaten/Kota di 7 Kabupaten/Kota Wilayah GMIM, Kadis Pendidikan Daerah Provinsi Sulut Dr. Grace Punuh M.Kes. **(Ical)

Rich Pangalerang , 6/06/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: