» » Prediksi Jerman vs Korea Selatan: Penentu Nasib Juara Bertahan

RedaksiManado.Com - Jerman tampaknya akan bergantung pada pemain yang tidak memenangkan Piala Dunia 2014 untuk membawa mereka melewati Korea Selatan dalam pertandingan Grup F terakhir mereka pada Rabu (27/6/2018) dan memasuki babak sistem gugur.

Sebuah kekalahan mengejutkan 1-0 untuk Meksiko diikuti oleh kemenangan 2-1 terakhir atas Swedia, dengan pemain seperti Marco Reus, Sebastian Rudy dan Julian Brandt memberikan banyak percikan mereka pada yang terakhir.

Juara dunia sekarang harus mengalahkan Korea Selatan dengan dua gol atau lebih untuk menjamin mereka lolos, atau mereka harus lebih baik hasil Swedia di pertandingan grup lain melawan Meksiko untuk mengamankan posisi runneru-up.

Korea Selatan, setelah dua kekalahan, harus mengalahkan Jerman dengan lebih dari dua gol, sambil berharap Swedia kalah dari Meksiko untuk memiliki peluang maju. "Kami memiliki banyak alternatif, itu adalah struktur skuad kami," kata pelatih Jerman Joachim Loew.

Loew telah memboyong juara Piala Dunia Mesut Ozil dan Sami Khedira setelah pertandingan pertama mereka dan akan menambah lebih banyak lagi pemain yang absen pada 2014 ke line-up berikutnya melawan Korea Selatan pada hari Rabu.

Jerman sejauh ini gagal memenuhi harapan mereka sebagai favorit dan jika bukan karena para pemain yang haus akan kesuksesan Piala Dunia, mereka mungkin sudah memesan penerbangan kembali ke Frankfurt.

Reus, yang absen di turnamen 2014 setelah cedera dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka, harus memulai sekali lagi setelah penampilannya yang bagus melawan Swedia. Dia dengan cepat menyingkirkan Ozil, yang menghadapi rentetan kritik untuk pertandingan pembukaannya.

Sebaliknya Reus, waktu dan lagi, mengiris pertahanan Swedia dengan kecepatannya dan merupakan ancaman konstan, selain juga mencetak gol penyeimbang dalam kemenangan mereka.

Bek tengah Niklas Suele, yang empat tahun lalu baru saja memenangkan promosi dari divisi ketiga, juga kemungkinan akan memulai di tempat Jerome Boateng yang mendapat kartu merah, pemenang Piala Dunia lainnya yang dikirim melawan Swedia.

Gelandang Rudy, yang mulai melawan Swedia, cedera akibat hidungnya patah di pertandingan itu, tetapi jika dia fit untuk bermain, dia mungkin akan dipilih di depan Khedira, yang mengakui penampilannya sendiri dalam pertandingan pembuka mereka melawan Meksiko itu buruk.

Thomas Mueller, pemenang pada 2014 dengan 10 gol di Piala Dunia keseluruhan untuk namanya, belum mencetak gol di Rusia.

Dia juga merasakan tekanan dari Brandt 22 tahun, yang hanya memiliki dua penampilan pengganti singkat sejauh ini tetapi membuat kesan dan tendangannya membentur gawang saat melawan Swedia selain juga terlihat jauh lebih berbahaya daripada Mueller.

Loew terdengar seperti dia membiarkan pilihannya terbuka. "Ini tentang menggunakan semua kemungkinan. Para pemain yang tidak bermain pasti akan tetap dibutuhkan," katanya.

Itu mungkin tidak terdengar seperti mosi percaya pada juara 2014, tapi ini bukan 2014. *(Bay)
Perkiraan Susunan Pemain

Redaksi manado 2017 6/27/2018

Penulis: Redaksi manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: