» » Bupati James Sumendap Bersama Istri Coblos di TPS Satu Kelurahan Tosuraya

MITRA, RedaksiManado.Com - Calon Bupati Mitra James Sumendap (JS) didampingi istri menyalurkan hak pilih di Tempat Pengumutan Suara (TPS) 1 Keluarahan Tosuraya, Kecamatan Ratahan. Terpantau, Rabu (27/6), sekira pukul 9 pagi JS bersama rombongan bergerak dari kediamannya di Tombatu selanjutnyq menuju Ratahan menuju TPS.

“Jadi sebagai warga negara yang baik saya menggunakan hak suara. Dengan melakukan pencoblosan di Kelurahan Tosuraya mengingat secara lokasi Rumah Dinas terletak di wilayah Tosuaraya,” ujar JS yang didampingi Istri Jein Sumendap Rende. Usai, mencoblos JS bersama rombongan menuju Cafe Sabbua di Kelurahan Lowu Dua, Kecamatan Ratahan.

Sementara itu, untuk Calon Wakil Bupati Joke Legi dipastikan bakal menggunakan hak suaranya di Desa Tombatu Dua, Kecamatan Tombatu. “Iya di saya coblos d TPS Satu,” bebernya saat di wawancari di Tombatu, Rabu (27/6/2018) pagi. *(AW)

Redaksi Manado 6/27/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: