» » Lewandowski Setuju Gabung Madrid, Ini Harga yang harus Dibayar

RedaksiManado.Com - Robert Lewandowski semakin dekat dengan kata sepakat terkait penawaran fantastis yang ditawarkan Real Madrid pada musim panas ini. Karena agen sang pemain, Pini Zahavi, mengatakan jika kliennya akan mencari tantangan baru pada musim 2018/19 mendatang.

Menurut laporan yang diberitakan Don Balon, Lewandowski telah menyetujui kepindahannya ke Santiago Bernabeu musim panas ini. Penyerang berkebangsaan Polandia tersebut lebih memilih Real Madrid sebagai pelabuhan barunya dibandingkan dengan Manchester United dan Chelsea.
 
Real Madrid diharuskan menebus Robert Lewandowski dengan harga yang sangat fantastis. Seperti yang dilaporkan Bild, Real Madrid diharuskan menebus sang pemain dengan harga yang sangat fantastis. Leporan tersebut menjelaskan jika Bayern Munchen telah mematok harga 200 juta euro atau sekitar Rp3,2 triliun.

Don Balon mengklaim bahwa kepindahan Lewandowski ke Real Madrid akan terealisasikan setelah Presiden Florentino Perez telah menemukan sosok pengganti Zinedine Zidane. Lewandowski sendiri didatangkan untuk menggantikan peran Karim Benzema di lini serang. Pasalnya, penampilan penyerang berkebangsaan Prancis tersebut mulai menurun di setiap musimnya. *(Bay)

Redaksi manado 2017 6/08/2018

Penulis: Redaksi manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: