» » Apel Cuti Bersama Pemkot Bitung Dipimpin Sekdakot Pangemanan

RedaksiManado.Com, Bitung - Apel pelaksanaan cuti bersama dalam rangka perayaan Hari Raya Idul fitri 1439 H di Lapangan Upacara Pemkot Bitung, jumat (8/6/18) dipimpin oleh Sekretaris Kota Bitung Dr. Audy Pangemanan.

Dalam amanatnya Pangemanan menghimbau kepada seluruh instansi pemerintahan dan terkait untuk memanfaatkan cuti yang cukup panjang ini sebaik mungkin. "Manfaat kan cuti bersama ini untuk berkumpul bersama keluarga dan juga mempersiapkan hal - hal yang baik untuk tugas selanjutnya" ungkap Pangemanan.

Pangemanan juga menambahkan khusus untuk beberapa instansi perangkat daerah yg mempunyai tugas pelayanan langsung untuk membagi tugas dan membagi shift seperti yg sudah di rapatkan, " hal itu tidak akan mengurangi atau tidak merugikan karena nantinya bisa di tambahkan dalam cuti asn bersangkutan", tambahnya.

Pangemanan juga mengatakan instasi seperti Puskesmas, Rumah Sakit, Badan Penanggulangan Bencana dan instasi terkait untuk di atur dengan baik, bahkan apa yang sudah di atur untuk bisa di patuhi.

Adapun pelaksanaan cuti bersama ini di mulai sejak tanggal 11 - 20 Juni 2018. *(Ical)


Rich Pangalerang 6/08/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: