.

.
» » » Wawali Mor Pimpin Apel Perdana Bulan Mei 2018 ASN dan THL Pemkot Manado

MANADO, RedaksiManado.Com -- APEL perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado bulan Mei tahun 2018, dipimpin Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE mewakili Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, dilaksanakan di lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (07/05) pagi tadi. 

Dalam arahannya, Wawali Mor mengingatkan ASN dan THL agar mengerti dengan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) serta beban pekerjaan yang diberikan, jangan sampai bersikap seolah-olah mengerti namun tidak mengerti. “Sebagai aparatur pemerintah yang ditugaskan untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintahan di Kota Manado, ASN yang dibantu Tenaga Harian Lepas harus mengerti dengan tugas pokok dan fungsinya. Mari torang harus ‘tau stel’ jangan ‘stel tau’. Begitu kerjanya orang-orang yang professional,” tukas Wawali Mor. 

Selain itu, kata Wawali Mor, seorang ASN maupun THL harus memiliki kepekaan terhadap teknologi yang ada sekarang. “Sebagai ASN dan THL di Pemkot Manado, jangan sampai ketinggalan teknologi di jaman now seperti sekarang ini. Kita harus peka terhadap perkembangan teknologi. Karena dengan teknologi akan memudahkan kita untuk bekerja sesuai tuntutan zaman,” tandas Wawali Mor. 

Dirinya juga mengajak agar peningkatan kualitas pekerjaan harus mendapat perhatian agar progress kinerja Pemkot Manado akan terus naik dari hari ke hari. Juga harus ikut pula menjaga kebersihan dan keamanan. 

Tampak hadir dalam apel perdana bulan Mei 2018 tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Dj Usulu, para Asisten, Staf Ahli, kepala Perangkat Daerah serta ASN dan THL dilingkup Pemkot Manado.**(Vikni)

Admin RMC , 5/07/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: