.

.
» » » Sekprov Hadiri HUT ke 55 GMIM Moria Sasaran

MINAHASA, RedaksiManado.Com -- "Selamat ulang tahun ke-55 kepada jemaat GMIM Moria Sasaran, semoga momentum ini akan semakin memacu semangat berkarya dan melayani dalam melaksanakan tugas panggilan gereja kedepan”.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili Sekretaris Provinsi Edwin H. Silangen, MS bersama ibu hadiri acara HUT KE-55 Gereja Moria Sasaran, Tondano (06/04)

Dalam sambutannya Sekprov menyampaikan kepada seluruh jemaat serta masyarakat untuk tetap senantiasa bersinergi dengan Pemerintah melalui dukungan terhadap berbagai kebijakan dan program kerja strategis yang sedang diupayakan, demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Patut disyukuri bersama bahwa ditengah tantangan dan dinamika serta perubahan lingkungan yang sangat cepat ini jemaat GMIM Moria Sasaran boleh menapaki usia Ke-55 tahun.

"Kita harus memiliki faithfulness (setia) didalam diri kita, serta dapat kita tunjukan dalam kehidupan kita,” ujar Sekprov.

Lebih jauh Sekprov mengingatkan kepada masyarakat yang memiliki hak pilih untuk menggunakannya dengan bijak dan cerdas, dan bersama-sama mensukseskan Pilkada, agar berjalan dengan jujur, adil dan bermartabat.

Turut dihadiri Pj. Bupati Minahasa Roy Mewoh, Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM yang sekaligus Khadim Pdt. DR Hein Arina, D.Th.(Angel)

Admin RMC , 5/07/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: