.

.
» » » Terpilih Ketua LPM Kelurahan Walian, Rumate Siap Jadi Mitra Pemerintah

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Pemilihan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tomohon tingkat kecamatan mulai bergulir, Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan melangsungkan pemilihan pengurus, Senin (7/5/2018).

Dalam pemilihan yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Walian, AKP Johny Rumate SSos yang juga Kasad Narkoba Polres Tomohon ini terpilih untuk memimpin lima tahun ke depan. Dari 39 suara pemilih, Rumate memperoreh 38 suara.

Saat menghadiri kegiatan pemilihan, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) LPM Kota Tomohon Dr Rooije RH Rumende SSi MKes mengapresiasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KPM Tomohon Selatan yang telah menggelar pemilihan.

‘’Selamat kepada Pak Rumate yang kembali memimpin LPM Kelurahan Walian. Selamat bekerja,’’ tukas Rumende.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Lurah Walian Jeffry Tumanduk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada DPD LPM Kota Tomohon maupun DPC yang sementara melakukan konsolodasi dnegan membentuk kepengurusan di kelurahan-kelurahan.

‘’Sebagai mitra kerja, tentunya ini sangat baik. Diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah agar program-program yang dilaksanakan nanti akan dilakukan secara bersama-sama dan terarah,’’ jelas wali kota.

Rumate yang juga sebagai Kasat Narkoba Polres Tomohon ini menyatakan siap bekerja dan menjadi mitra kerja pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Tomohon.

Hadir dalam pemilihan Sekretaris DPD LPM Kota Tomohon Jootje Wusain STh, Wakil Sekretaris LPM Tomohon Dr Evly Liow, Sekretaris LPM Tomohon Selatan Terry A Wagiu, Bendahara LPM Tomohon Selatan Merry Mende, Lurah Walian Jefry Tumanduk serta pengurus LPM Kelurahan Walian. **(Nal)

Admin RMC , 5/07/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: