.

.
» » » Apel Kerja Awal Bulan Pemerintah Kabupaten Minahasa

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Senin (07/05) pagi, melaksanakan apel kerja awal bulan, yang dipimpin langsung Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, bertempat di halaman Kantor Bupati, Tondano.

Saat menyampaikan amanat dalam apel, Pj Bupati Mewoh menegaskan kepada semua jajaran yang hadir bahwa, apel awal bulan jangan hanya sekedar dijadikan rutinitas, melainkan sebagai momentum untuk mengevaluasi sejauh mana kinerja sebagai ASN dalam bulan berjalan.

“Pelaksanaan apel kerja ini bukan suatu kegiatan rutin yang dilaksanakan tanpa makna. Apel awal bulan harus dijadikan momentum evaluasi kinerja ASN selang sebulan berjalan, guna memantapkan tekad dan komitmen dalam memparipurnakan tugas dan tanggungjawab yang telah menanti disepanjang bulan Mei yang berjalan ini,” kata Bupati.

Selanjutnya, bertepatan dengan akan dimulainya Puasa Ramadhan bagi saudara-saudara yang beragama Muslim, Mewoh tak lupa mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa, semoga dapat menjalani Ibadah Puasa dengan penuh keikhlasan dan kesungguhan.

“Saya meminta kita semua untuk saling menopang, mendukung, serta saling menghormati sesama kita yang menjalankan puasa, agar tercipta suasana yang rukun dan damai dalam kebersamaan ditanah Minahasa,” pinta Mewoh.

“Terakhir untuk ASN, harus dapat memahami ketentuan perundang-undangan yang berlaku berkaitan dengan tupoksinya dan berkonsentrasi pada kualitas kerja,” pungkas Mewoh sembari menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan diadakan rolling jabatan.***(Angel)

Admin RMC , 5/07/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: