.

.
» »Unlabelled » Siswa SMP di Tomohon Tingkatkan Pendidikan Tentang GERMAS

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., menghadiri sekaligus narasumber yang membawakan materi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Bernas) pada kegiatan Penyuluhan Masyarakat Pola Hidup Sehat Peningkatan Pengetahuan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) bagi Siswa SMP di Kota Tomohon,Kamis 17 Mei 2018 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon.
Penyuluhan dilaksanakan di Aula Naga Mas Tomohon.

Dalam sambutannya Wali kota Eman menjelaskan bahwa maksud dan tujuan dari penyuluhan ini yaitu untuk meningkatkan kesadaran, kemauan, dan kemampuan masyarakat untuk berperilaku sehat dalam upaya meningkatkan kualitas hidup, serta meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat untuk hidup sehat,  meningkatkan produktivitas masyarakat dan mengurangi biaya kesehatan.

"kepada anak-anak sekolah beserta dengan guru-guru pendamping yang hadir pada penyuluhan ini untuk menjadikan gerakan masyarakat hidup sehat/Germas sebagai gaya hidup yang baru agar tercipta generasi muda yang sehat dan kuat sehingga dapat meningkatkan prestasi belajar pada anak,"ajak Wali kota Eman.

Hadir juga dalam penyuluhan ini Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr. Deesje Liuw, M.BioMed., Sekretaris Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon Johny Kereh, SKM. M.Kes., Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat dan Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon Mouddy Pusung, S.Kep. Ns., serta para peserta dari para guru pendamping dan siswa siswi SMP se- Kota Tomohon.**(abd0805)

EL 5/17/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: