.

.
» » MU sepakati transfer Alex Sandro seharga 50 juta euro


RedaksiManado.Com -- Manchester United dikabarkan telah mencapai kata sepakat untuk mendatangkan Alex Sandro dari Juventus. Untuk bisa mendapatkan jasa sang pemain, United disebut bersedia membayar 50 juta euro pada Juve.

United sudah sejak awal musim 2017/18 ingin memboyong Alex Sandro di ke Old Trafford. Pemain asal Brasil jadi sosok yang sangat diharapkan kehadirannya oleh Jose Mourinho untuk mengisi sektor kiri pertahanan United.

Setelah tak bersedia melepas Alex Sandro dalam dua bursa transfer yang lalu, La Stampa menyebut jika kini Juve telah bersedia melepas pemain bintangnya tersebut.

Transfer mantan pemain FC Porto ini dari Juve ke United akan rampung dalam beberapa hari ke depan. Bahkan, bisa lebih cepat dari jadwal semula. Alex Sandro mungkin akan diumumkan sebagai pemain baru United sebelum pekan ini berakhir.

Masih dari sumber yang sama, transfer Alex Sandro juga akan diikuti oleh kepindahan Matteo Darmian.

Berbanding terbaik dengan Alex Sandro, Darmian justru akan pindah dari United dan bergabung ke Juve. Hanya saja, transfer Darmian akan terjadi dalam kasus yang berbeda. Transfer mantan pemain Torino tidak satu paket dengan transfer Alex Sandro.

Alex Sandro merupakan pemain penting dalam skuat Juve, sejak pindah pada tahun 2015 lalu. Pemain 27 tahun telah bermain sebanyak 113 penampilan di semua kompetisi bersama Juve. Tiga gelar scudetto ia berikan untuk Juve. (las/asa) 

Redaksi Manado 2017 5/17/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: