.

.
» » » Mahasiswa PTIK Pilih Tomohon Tempat Study Kasus Kamtibmas

Mahasiswa foto bersama dengan wali kota/foto:humas
Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menerima dan berdialog dengan rombongan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian(PTIK) bertempat di Rumah Dinas Walikota Tomohon Senin (5/2). 

"Pemerintah Kota Tomohon merasa bangga bisa menerima Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian yang telah memilih Kota kita sebagai locus penelitian",ujar Eman. 

Tomohon dikenal akan Kota religius sehingga pada tahun 2017 mendapatkan Harmony Award sebab rasa toleransi dan kerukunan antar umat beragama yang tinggi.
Masyarakat Kota Tomohon begitu ramah terhadap para tamu itu tidak lepas dari kinerja Polres Tomohon yang menjaga kamtibmas begitu pula pemerintah sangat mendukung program dari Kepolisian.

"Nantinya para mahasiswa yang akan melakukan penelitian dapat memperoleh hasil yang baik dan kiranya nanti kedepan jika dari peserta terpilih menjadi pimpinan kepolisian dapat mengambil contoh dari Kota Tomohon",Tutup Eman. 
Tidak lupa juga sebelumnya Walikota menjelaskan selayang pandang kondisi geografis dan demografis Kota Tomohon.

Sementara itu Perwira Pendamping Mahasiswa PTIK Kombespol Yakub Prajogo SIK MSi mengatakan kegiatan pengabdian masyarakat mahasiswa PTIK angkatan 73 dalam Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian yang merupakan lulusan Akademi Kepolisian untuk mendapatkan gelar Sarjana Ilmu Kepolisian. 

Salah satu tujuan dari para mahasiswa,yaitu akan berdialog dengan masyarakat untuk memperoleh data dan akan memberikan sumbangsi kepada Pemerintah bagaimana hasil yang telah dicapai lebih khususnya kamtibmas.
Para Mahasiswa PTIK ini akan turun lapangan mulai tanggal 5-9 Februari di Kota Tomohon.

Hadir pula Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miki Wenur, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, para mahasiswa PTIK dan jajaran pemerintah Kota Tomohon.**(Abd4101)

EL , 2/05/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: