.

.
» » » LakaLantas Sonder Yamaha Vega VS Avansa 2 Korban Meregang Nyawa

Kapolres turun langsung membantu/foto:kapolres
Tomohon,RedaksiManado.Com~Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di ruas jalan raya antara Tomohon-Sonder tepatnya di Desa Kolongan atas Kecamatan sonder Minahasa, lakalantas diwilayah hukum Polres Tomohon ini terjadi, Senin (5/2/18) sekitar Pukul 07.30.

Dari informasi yang didapat di Polres Tomohon kronologisnya berawal saat sepeda motor jenis Yamaha Vega DB 2027 BD yang dikendarai oleh Audy Langi yang berboncengan dengan Reiner Langi bergerak dari Sonder menuju Tomohon.
Korban yang saat itu hendak mendahului kendaraan roda empat yang berada didepan, mungkin karena kaget, motor yang dikendarai korban tergelincir kemudian bertabrakan dengan kendaraan Toyota Avanza DB 1728 MB yang dikemudikan oleh Patrick Tololiu yang  bergerak dari arah Tomohon menuju Sonder.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal ditempat sedangkan LR yang dibonceng sempat dilarikan ke rumah sakit Siloam Sonder namun jiwanya tak tertolong lagi.

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK saat dikonfirmasi terkait hal tersebut  membenarkan kejadian ini, bahkan dirinya saat mendapat informasi tersebut langsung turun menuju ke lokasi kejadian dan turut membantu.

 “Saya menghimbau kepada masyarakat yang mengggunakan kendaraan untuk lebih berhati-hati apalagi saat ini musim hujan dan kondisi jalan licin,” ujar Kapolres Kusmayadi.**(abd)

EL , 2/05/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: