.

.
» » » Astaga!!! Jalan Trans Sulawesi Kembali Makan Korban Jiwa



Minsel, RedaksiManado.com-- kecelakaan lalulintas(lakalantas) kembali lagi terjadi tepatnya di Jalan Trans Sulawesi di antara Desa Tenga dan Pakuweru (5/2/18) dan menyebabkan satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian

Lakalantas ini melibatkan kendaraan roda empat mobil Ford warna hitam DB 2038 DA dengan mobil Suzuki APV pick up warna hitam DB 8241 KB bermuatan pakan ternak dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kronologisnya adalah mobil Ford yang bergerak dari arah Amurang ke Kotamobagu diduga dengan kecepatan tinggi dan lepas kendali ke kanan jalan dan menabrak mobil Suzuki APV yang bergerak dari arah berlawanan,” kata Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK.

“Mobil Suzuki APV ini dikendarai oleh Jufry Wongkar dan berpenumpang Oktavianus Siwi. Saking kuatnya tabrakan mengakibatkan Oktavianus Siwi meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) karena terjepit. Sang sopir Jufry Wongkar mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RS Kalooran Amurang. Sementara pengemudi Ford belum diketahui karena melarikan diri,” jelas Prabowo.

Kapolres menambahkan bahwa barang bukti telah diamankan dan mereka sementara mencari identitas pengemudi mobil Ford.

Polres Minsel sendiri telah melakukan olah TKP, membuat Sket TKP serta mencari keterangan saksi-saksi.(MaikelSeventh)

RedaksiManado , 2/05/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: