.

.
» » Indonesia Rebut Dua Gelar India Terbuka 2018

Jakarta, RedaksiManado.Com -- Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, memastikan gelar kedua Indonesia di ajang India Terbuka 2018 setelah mengalahkan pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada laga final, Minggu (4/2).

Pada laga final yang berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Kevin/Marcus hanya butuh 38 menit untuk meraih kemenangan dua gim langsung atas Astrup/Rasmussen 21-14 dan 21-16

Ini adalah gelar kedua Kevin/Marcus di 2018. Sebelumnya, pasangan ganda putra nomor satu dunia itu meraih kemenangan di Indonesia Masters 2018 pada 28 Januari lalu.


Ini adalah gelar kedua Kevin/Marcus di 2018. Sebelumnya, pasangan ganda putra nomor satu dunia itu meraih kemenangan di Indonesia Masters 2018 pada 28 Januari lalu.


India Terbuka juga terbilang turnamen spesialis Kevin/Marcus. Pasangan yang dijuluki Minions itu sudah merebut gelar India Terbuka sejak 2016

Kevin/Marcus sendiri mengikuti jejak ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang mengalahkan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai di babak final India Terbuka 21-18 dan 21-15.

"Saya mengucap syukur Puji Tuhan kami bisa diberi kemenangan hari ini. Apalagi saya dalam kondisi batuk sejak final Indonesia Masters, dan ini tidak mudah buat saya, jaga fokus dan mindset kalau kami tetap bisa," kata Greysia usai laga.

"Hari ini kami banyak menekan lawan dari awal, walaupun kami sempat ketinggalan. Final memang beda dari partai lainnya," tambah Greysia dalam rilis resmi PBSI.

Indonesia sebenarnya berpeluang merebut tiga gelar di India Terbuka 2018. Tapi, ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Oktavianti kalah dari pasangan asal Denmark, Mathias Christiansen/Christian Pedersen 14-21 dan 15-21 di babak final.

Indonesia dipastikan menjadi negara dengan gelar terbanyak di India Terbuka 2018. Denmark dan China hanya meraih satu gelar.

Satu gelar lainnya di nomor tunggal putri akan diperebutkan wakil tuan rumah Pusarla V. Sindhu melawan Beiwen Zhang dari Amerika Serikat. (Bay)

Redaksi Manado 2017 2/05/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: