.

.
» » » » HUT Perkawinan ke-32, JWS : Tidak Ada Lagi Air Mata, Yang Ada Sukacita Bersama Tuhan Yesus

MINAHASA, RedaksiManado.Com - Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) dan Ketua Tim Penggerak PKK DR. Olga Sajow-Singkoh menggelar ibadah syukur dalam HUT pernikahan Ke-32 secara sederhana di Rumah Kediaman Koka Kecamatan Tombulu, Selasa malam (30/1/2018)

Dalam ungkapannya Bupati JWS menyampaikan, bahwa malam ini no more tears be glad and rejoise in Christ, saatnya sekarang bersukacita bersama dengan Tuhan. “Malam ini tidak ada lagi air mata, yang ada malam ini yaitu sukacita bersama dengan Tuhan Yesus, “ungkap JWS.

Mantan anggota Dekab Minahasa ini pun berharap, di usia pernikahan yang ke-31 ini kiranya dapat terus diberkati dan diberikan kesehatan dan kekuatan dan yang terutama bisa di beri kesempatan untuk melayani Tuhan.

“Walaupun nanti sudah tidak menjabat Bupati, Komitmen saya melayani Tuhan tidak akan pernah berhenti karena itu sudah ada sejak dulu dan sampai sekarang masih di beri kepercayaan menjadi Penatua dan ini adalah periode yang ke delapan, “ungkapnya.

Dalam kesaksiaannya, diusia Ke-32 Perkawinan Keluarga Sajow – Singkoh yang diungkapkan oleh Ibu DR Olga Singkoh membacakan ayat Firman Tuhan yang terambil dalam kitab Roma 11:36 Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya!

“Kehidupan keluarga 32 tahun menghasilkan dari dua menjadi 11 orang, ada Nicky dan Sarah, Timothy dan Juri, Piere dan Gaby, dan cucu Elnatan, Kaira dan Josh, “ungkapnya.

Ibu Olga menambahkan bahwa dalam kihidupan yang dijalani keluarga kadang naik, rata, turun tetapi sebagai orang percaya haruslah tetap bersyukur karena Allah yang kami sembah adalah Allah yang hidup di dalam Yesus Kristus.

“Ketika Kehidupan naik, rata, ataupun turun Tuhan Yesus ada disana, menjalani kehidupan sendiri atau dengan kekuatan keluarga sendiripun kami tidak akan mampu tetapi hanya didalam Tuhan Yesus Kristus kami dapat melewatinya, God is in control,”ungkapnya.

Sementara Sekda Jeffry Korengkeng mengatasnamakan Pemerintah dan masyarakat menyampaikan selamat berbahagia di HUT Perkawinan yang ke 32 Keluarga Sajow – Singkoh.

“Hampir lima tahun bersama-sama dengan Keluarga Bupati, saya bisa katakan bahwa kelurga ini sangat diberkati oleh Tuhan karena dari apa yang sudah dilakukan selama ini adalah yang terbaik bagi masyarakat maupun kepada ASN yang ada di pemerintahan Pemkab Minahasa,”ungkapnya.

Korengkeng menambahkan, bahwa dalam Kepemimpinan Bupati JWS, wajah Minahasa boleh berubah menjadi Kabupaten yang maju. Demikian juga dari yang disebut Tondano kota mati sampai Tondano menjadi kota yang nyaman dan aman.

“Ini bukti kepedulian sang mener sajow yang bisa saya katakan adalah pemimpin yang paripurna, dari seorang guru, bisa menjadi politisi hingga bisa menhantar masuk ke gedung manguni sebagai anggota DPRD, menjadi Kepala Dinas, hingga dipercayakan rakyat memimpin Minahasa sebagai Bupati, inilah pemimpin yang Paripurna, ” jelas Korengkeng.

Sebelumnya Ibadah syukur ini dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. HWB Sumakul ini dihadiri Forkopimda Kapolres AKBP Chris Pusung, Dandim 1302 Letkol Nixon Purnama, Kejari Saptana Setyabudi Sekda Jefrry Korengkeng jajaran pejabat Pemkab Minahasa, Tokoh Agama dan sejumlah keluarga serta relasi dan masyarakat setempat.(Angel)

Admin RMC , , 1/31/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: