.

.
» » » » Misteri Penyebab Perceraian Ahok- Vero Mulai Terungkap

Jakarta, RedaksiManado.Com - Misteri penyebab perceraian Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan mulai terungkap. Adik Ahok, Fifi Lety Indra, menyebut penyebabnya adalah perselingkuhan.

"Ya namanya orang bercerai ada sebab-akibat. Karena memang ada good friends dan memang, maaf, saya tidak tahu seperti apa orangnya, tapi kok begitu tega menyakiti keluarga sendiri, menyakiti anak dan istrinya," kata Fifi kepada wartawan di PN Jakut, Jl Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018).

Pria yang menjadi orang ketiga dalam pernikahan Vero dan Ahok itu disebut bernama Julianto Tio. Adik Ahok itu menyebut Vero dan Tio sudah berhubungan selama 7 tahun. Ahok pun sudah tahu.

"Ini sudah terjadi selama 7 tahun, baik Pak Ahok secara pribadi maupun Sean (anak sulung Ahok-Vero) secara pribadi juga pernah mendatangi Julianto Tio itu untuk meminta kepada beliau, waktu beliau masih jadi gubernur. Meminta baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing mengingat beliau ini sudah punya keluarga dan anak. Tapi dengan sombongnya, Julianto Tio itu menolak," papar Fifi.

Fifi menyebut Vero sendiri sudah meminta Tio menjauhi dirinya, tapi hal itu tidak didengarkan. Pada akhirnya, Ahok tidak tahan lagi.

"Karena bapaknya sudah nggak tahan, dengan kondisi beliau dipenjara, jadi terpaksa beliau mengambil keputusan yang terbaik. Kalau memang Julianto Tio menginginkan Bu Vero, ya silakan sekarang," ucapnya.

Sebelumnya, cerita soal 'good friend' Vero ini pernah beredar di media sosial. Cerita itu dipaparkan lewat lembaran kertas yang disebut sebagai dokumen gugatan cerai Ahok ke Vero.

Apa yang disampaikan adik Ahok itu maupun gugatan Ahok masih sebatas pada versi ahok. Pengadilan sebelumnya menyatakan akan mengecek versi kedua belah pihak. Vero ataupun pengacaranya belum bisa dimintai konfirmasi soal ini, begitu pula sosok Julianto Tio. Dalam sidang perdana hari ini, Vero dan pengacaranya tidak hadir sehingga sidang ditunda menjadi 7 Februari 2018.

Ahok dan Veronica Tan sudah menikah selama 20 tahun. Keduanya dikaruniai tiga anak, yaitu Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeener Purnama. (***)

Redaksi Manado 2017 , , 1/31/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: