.

.
» » » Gaghana Irup HUT Sangihe ke-593

Sangihe RedaksiManado.Com – Upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-593 Kabupaten Kepulauan Sangihe dilaksanakan di lapangan Gesit Tahuna Rabu, (31/1/18).

Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana yang bertindak sebagai inspektur Upacara (Irup) dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal harus mendapat perhatian semua pihak dalam upaya peningkatan capaian kinerja penyelenggaraan pemerintahan dan kemasyarakatan.

“Dalam memperkokoh eksistensi wilayah perbatasan sebagai benteng pancasila dan pengawal kedaulatan, saya mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan semangat nasionalisme dan patriotisme,” ajak Gaghana.

Dirinya juga menambahkan di usia Sangihe yang ke-593, daerah Kabupaten Kepualauan Sangihe telah menjadi daerah yang terus berkembang.

“Pemerintah menyadari kemajuan yang telah di capai tidak lepas dari berbagai komponen masyrakat baik jajaran forkopimda, legislatif, pelaku-pelaku adat, tokoh masyrakat dan semua pihak yang telah menjadi kekuatan pendorong dalam terus memantapkan pembangunan di daerah ini,” tutup orang nomor satu di Sangihe.(NL)

Admin RMC , 1/31/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: