.

.
» » Gelar Operasi Rutin,Polisi Temukan Obat Keras Beredar di Minsel



Minsel, RedaksiManado.com-Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Minahasa Selatan menggelar operasi rutin dengan melaksanakan kegiatan razia di sejumlah apotik dan toko sembako di wilayah Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (24/1/2018).

“Kegiatan razia ini sebagai bagian dari agenda ops rutin Satresnarkoba dibidang pengawasan makanan, obat-obatan dan bahan kimia yang diperjualbelikan di lokasi perbelanjaan seperti apotik, pasar, serta pertokoan,” ucap Kasat Resnarkoba Polres Minsel Iptu Erween Tanos, SE.

Untuk itu dari hasil pelaksanaan razia ini Polisi menemukan sejumlah  toko dan apotik yang melakukan aktivitas penjualan obat keras. “Kita menemukan sejumlah toko dan apotik yang menjual obat keras daftar G tidak sesuai dengan prosedur,” tambah Kasat Resnarkoba.

Polisi pun langsung melakukan upaya penyitaan obat keras di sejumlah toko dan apotik serta melakukan proses pemeriksaan lanjut terhadap pemilik apotik,dalam hal ini polisi berkoordinasi dengan pihak apoteker dari Dinas Kesehatan.(MP)

RedaksiManado 1/24/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: