.

.
» » » » 'Kunker Ke Kementerian Bupati TETTY PARUNTU Raih Penghargaan'

Minsel, RedaksiManado.com-"Sekali Mendayung dua tiga pulau Terlewati" mungkin Ini adalah Pribahasa yang tepat untuk menggambarkan Usaha CEP dalam membangun minahasa Selatan saat ini.


Dalam kunjungan kerjanya ke Kementerian Koperasi dan UKM RI, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Meity Tumbuan, Kabid Koperasi, Kabid UMKM dan Kepala Seksi.

Saat berkunjung Ibu Bupati Disambut langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM Bapak Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.
Hasil audiensi  Bupati dengan Menteri berbuah manis, dengan Penghargaan atas  Keseriusan Bupati menjadikan Dinas Koperasi dan UKM sebagai OPD yang baru.


"Keseriusan Bupati tercermin dari kebijakannya memilah dan memutuskan Dinas Koperasi berdiri sendiri,  suatu tanda keseriusan yang hebat dan Besar untuk membangun Koperasi dan ukm diMinsel, Saya sangat menghargai langkah2 Ibu Bupati" Puji Bapak Menteri.


Beberapa hal juga yang diperjuangakan Bupati Minahasa Selatan untuk Pengembangan Koperasi dan UKM di Minahasa Selatan Melalui Bantuan PLUT (Pusat Layanan Usaha Terpadu) yang direncanakan akan dibangun diKabupaten Minahasa Selatan, Revitalisasi Pasar Koperasi, Pendidikan dan Pelatihan Kewirausahaan dan Beberapa Program Unggulan untuk menunjang perekonomian masyarakat melalui Koperasi pemula dan UKM melalui program wirausaha pemula, juga diusulkan oleh Bupati, dan disambut baik Oleh Menteri, untuk dijadikan Prioritas dalam Agenda pak Menteri sendiri.  Salam "C"dari CEP.

(Advetorial/Maikel.Palembatas)

RedaksiManado , , 1/25/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: