.

.
» » » Supit Kawal E-Musrembang Kelurahan Lahendong

Tomohon, RedaksiManado.Com – Pelaksanaan e Musyawarah Perencanaa Pembangunan (e-Musrembang) adalah Upaya yang dilakukan dalam ramngka mengsinergikan Perencanan pembangunan dari Tingkat Kelurahan sampai dengan tingkat pusat melalui gagasan yang di usulkan masyarakat itu sendiri

terdorong akan hal ini Anggota DPRD Kota Tomohon Syenni Sandrina Supit (Triple S) saat ikut hadir dan mengawal pelaksanaan e-Musrenbang di Kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan, (25/1/2018).

Menurut Supit, sudah menjadi kewajiban dalam peran aktif mengawal aspirasi masyarakat terhadap peningkatan pembangunan. Apalagi, memiliki keterkaitan dengan tugas sebagai wakil rakyat.

“Sebagai bagian dari anggota masyarakat di Kelurahan Lahendong, tentu berkeinginan berbuat yang terbaik seperti terlibat memperjuangkan keinginan masyarakat dalam pembangunan menuju kesejahteraan,” ujar Supit yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon. (Nal)

Admin RMC , 1/25/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: