.

.
» » » Inilah Nama Panwascam Se Sangihe Yang Lulus

Sangihe, RedaksiManado.Com - Panitia pengawas pemilihan umum (Panwaslu) kabupaten Kepulauan Sangihe akhirnya selesai melaksanakan berbagai tahapan terkati dengan recruitment anggota Panitia pengawas Kecamatan (Panwascam), Sesuai dengan Berita Acara Rapat Pleno nomor : 09/Panwaslu-Sangihe/BA/XI/2017 yang dilaksanakan Rabu, (10/11) dikantor Panwaslu kabupaten Kepulauan Sangihe terletak dibilangan Jalan Baru Tapuang Kecamatan Tahuna Timur. Dengan demikian untuk tahapan pada dalam menghadapi pemilihan legislative (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) ditahun 2019 pihak Panwascam sudah boleh melaksanakan tugas pengawasan.

Ketua Panwaslu kabupaten Kepulauan Sangihe Tonny Salindeho, S, Pd (Divisi Hukum Penanganan Pelanggaran, didampingi pimpinan Junaidi Bawenti, S, HI (Divisi Organisasi dan SDM), dan Zebedeus Lesawengen, SH (Divisi Pencegahan dan Hubal) saat ditemui media ini Kamis, (11/11) dikantor Panwaslu kabupaten Kepulauan Sangihe dikompleks Tapuang, Kecamatan Tahuna Timur, mengatakan terkait dengan hasil seleksi anggota Panwascam yang telah dinyatakan lulus, terlebih dahulu akan dilantik oleh pihak Bawaslu sulut, yang waktunya masih menunggu kepastiaan dari pihak Bawaslu Sulut, “ kata Salindeho. Dijelaskan olehnya pula untuk pelaksanaan seleksi Panwascam kali ini seluruhnya 93 orang, dimana sejak mengikuti test awal sampai dengan diumumkan naman – nama Panwascam yang lulus seluruhnya berjumlah 45 orang yang teresebar di 15 Kecamatan, dengan demikian masing – masing Kecamatan diisi oleh tigas (3) personil, “ kata Salindeho. Pimpinan Panwaslu Junaidi Bawenti, S, Hi menyiksapi akan pelaksanaan seleksi Panwascam tahun ini mengalami peningkatan disbanding tahun – tahun sebelumnya, dimana animo masyarakat terbilang tinggi, buktinya dalam seleksi ini masih didonimasi wajah lama sekitar 50 persen, “ tandas Bawenti.

Setelah selesai recruitment anggota Panwascam diharapkan oleh ketiga personil Panwaslu ditingkat kabupaten Kepulauan Sangihe Panwascam sudah bisa melaksanakan tugasnya guna mengawasi seluruh tahapan yang sedang berjalan saat ini. Adapun nama – nama anggota Panwascam yang lulus sebagai berikut :

No
Kecamatan
Nama
1
Tatoareng
-Ramli Pontolosang
-Novalin Tuwohingide
-Mitje Mananggel
2
Tamako
-John R Bulamei
-Novdein  A Bongkitang
-Meidy  J Mangupei
3
Manganitu Selatan
-Adolf B Manumpil
-Misye E Papendang
-Barlin Gaghaube
4
Manganitu
-Stevanus D  Tuwohingide
-Dince Gaghaube
-Melkior Sinadia
5
Tabukan Utara
-Harsani Sariang
-Julham Bawoel
-Misye Pulumbura
6
Tabukan Tengah
-Sri R Kakauhe
-Samule Mangamba
-Jeklen N Dalita

7
Tabukan Selatan
-Azarya F Areba
-Eva H Mahadjura
-Rizky A Winerungan
8
Tabukan Selatan Tengah
-Max R Kumaseh
-Dewi wuisan
-Alfridson Hangunaung
9
Tabukan Selatan Tenggara
-Niche S Makagansa
-Novita V Tahulending
Cindi N Sari
10
Nusa Tabukan
-Rudy Dolongsana
-Sri H Manderes
-Aisyah Lintuhaseng
11
Marore
-Mickael Lawalata
-Edward J Kasepe
-Djhoni Lalangu
12
Tahuna Timur
-Albert N Manoy
-Nurman Masihe
-Nixon F Dolongseda
13
Tahuna
-Hofni Mokodompis
-Kemurahan Bawinti
-Febby D Muridang
14
Tahuna Barat
-Aris J Takaedengan
-Vina Manantung
-Redy Mamuko
15
Kendahe
-Jansen Manabung
-Ramlan Samalam
-Alinyones Sasiang
Sumber Panwaslu Sangihe. (NL)

Redaksi Manado 2017 , 11/09/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: