.

.
» » » Terkait Infrastruktur Perkotaan, DPRD Tasikmalaya Kunjungi DPRD Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon menerima kunjungan dari komisi III DPRD Kota Tasikmalaya, Rabu (8/11/2017). di ruang sidang paripurna DPRD Tomohon

Rombongan diterima oleh anggota DPRD Kota Tomohon, Piet HK Pungus didampingi Sekretaris DPRD Kota Tomohon F Lantang, Sekretaris Bapelitbangda, dan Sekretaris dinas PU. Tim dari Kota Tasikmalaya dipimpin oleh Ketua DPRD Agus Wahyudin, Wakil Ketua DPRD Nurul Awalin, Ketua Komisi III bersama anggota lainnya.

"Maksud dari kunjungan tersebut yaitu mempelajari tentang sistem pembangunan infrastruktur perkotaan, Karena tema pembangunan Nasional adalah memacu investasi dan pembangunan infrastruktur" kata Wahyudin.

sementara itu mewakili pimpinan dan anggota DPRD Kota Tomohon pungus mengatakan " selamat datang danTerima kasih atas kepercayaan dari teman-teman DPRD Tasikmalaya kepada kami untuk dijadikan tempat tukar informasi dan kami siap membantu apa yang dibutuhkan sehubungan dengan materi kunker"

Pertemuan yang penuh persahabatan dankekeluargaan ini diakhiri dengan pertukaran cendramata dan foto bersama. ***(Nal13/11)

Admin RMC , 11/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: