.

.
» » » Polisi Ingatkan Warga Waspada Aksi Doger Anjing

MINUT, RedaksiManado.Com – Aksi doger (mencuri) hewan peliharaan anjing kembali terjadi Kabupaten Minahasa Utara. Doger anjing kali ini terjadi di Desa Lembean Jaga IV Kecamatan Kauditan, Selasa (7/11/2017).

Berdasarkan laporan dari warga Desa Lembean, sekira pukul 00.50 Wita, ada seekor anjing yang tergelatak di pinggiran jalan. Saat itu personil Polsek Kauditan langsung mendatangi TKP dengan melakukan penyisiran antisipasi terhadap pelaku doger.

Betul, ternyata aksi para doger anjing ini belum sempat berlanjut karena sudah dipergoki oleh personil Polsek Kauditan saat melakukan penyisiran. Para tersangka langsung melarikan diri dengan menggunakan kendaran bermotor roda empat dengan kecepatan tinggi mengarah ke Kecamatan Airmadidi.

Polisi berhasil menemukan barang bukti di TKP berupa potasium yang disisipkan ke dalam ikan dan satu ekor anjing yang sudah dalam keadaan mati.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj, SIK membenarkan hal tersebut. “Modus para tersangka ini yaitu mereka memanfaatkan warga masyarakat yang sudah tertidur pulas kemudian mereka beraksi dengan menebarkan potasium di depan rumah warga dan di pinggiran jalan, setelah menebarkan mereka kembali untuk menggangkat anjing yang sudah pingsan/mati,” ujarnya.

Pihaknya berharap warga mewaspadai aksi para doger ini dan apabila menemukan aksi doger tersebut agar melaporkannya ke pihak yang berwajib. “Jangan main hakim sendiri,” pungkasnya. (AL)

Admin RMC , 11/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: