.

.
» » » Wakil Ketua MPR RI Melayat di Rumah Duka Habel Runtuwene

Manado, RedaksiManado.Com -Wakil Ketua MPR RI Letjen TNI (Purn) EE Mangindaan melayat di rumah duka atas meninggalnya Letkol TNI (Purn) Habel Runtuwene, di Sario, kompleks dekat SMA Negeri 1 Manado, Rabu (4/10).
Terlihat Mangindaan sapaan akrabnya mengenakan pakaian batik berwarna hitam putih menyalami keluarga yang berduka sekaligus memberi penghiburan dan penguatan iman atas kepergian Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Manado ini. “Pak Habel merupakan sosok bijaksana dan gigih dalam berjuang. Atas nama keluarga Mangindaan-Kudati, saya menyampaikan turut berduka,” kata  Lape, sapaan akrab mantan Gubernur Sulut ini.
Sekedar diketahui, Habel meninggal dunia saat melaksanakan sosialisasi kewaspadaan masyarakat di Pulau Bunaken, Kecamatan Bunaken Kepulauan, Selasa (3/10). Om Habel, sapaan akrab ayah tercinta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Manado Xaverius Runtuwene, bertolak dari Dermaga Grand Luley menuju Pulau Bunaken didampingi beberapa anggota FKDM dan Camat Bunaken Kepulauan Robert Dauhan, dengan menggunakan speedboat.
Namun, saat kegiatan sosialisasi dilaksanakan, mendadak om Habel pingsan, dalam keadaan koma, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Siti Maryam Tuminting untuk mendapatkan penanganan medis namun tidak tertolong. Akhirnya, jenazah mantan anggota DPRD Minahasa itu dirujuk ke RSUP Prof Kandou.(Vikni)

Admin RMC , 10/04/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: